Breaking News

Beberapa Tanda Ini Yang Tidak Tepat Untuk Kamu Perjuangkan

ArtikelUnyuu - Menemukan jodoh yang merupakan anugerah terindah dalam hidup! Kalian tidak akan ragu lagi untuk melanjutkan hubungan menuju jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Namun, perlu kalian ingat untuk mempertimbangkan kembali pilihan kalian jikalau memang merasa belum tepat. Tentu kalian tidak ingin menghabiskan sisa hidup bersama pria yang salah. 


Berikut ini ada beberapa tanda yang harus kalian pertimbangkan sebelum menyakinkan hati bahwa adalah jodoh kalian masing-masing.

* Ia tidak menjadikan kalian prioritas

Seorang pria dikata jodoh yang tepat jika ia menjadikan kalian prioritas! Mulai dari hal sederhana seperti tidak membiarkan menunggu lama balasan pesan singkatnya atau mendahulukan kalian daripada teman-temannya. Hal tersebut mungkin tidak akan terlihat pada awal mada pacaran. namun, kalian dapat melihatnya setelah berkencan cukup lama.

 * Kalian berubah jadi tidak baik

Ketika berubah menjadi pribadi yang buruk semenjak mulai mengenal pasanganmu masing-masing! Itu pertanda bahwa pria yang sedang kalian dekati itu tidak baik bagi kalian. Misalkan kalian tidak dapat mengontrol emosi, pulang larut malam, hingga menjauh dari teman-teman. 

Ketika orang-orang di sekitar protes dengan perubahan sikap kalian , mungkin ini salah satu tanda pria tersebut bukanlah yang terbaik.

* Terkadang ia masih saja membicarakan mantannya

Seorang pria tidak tepat untuk kalian ketika ia masih menyebut mantannyya dalam setiap perbincangan! Tidak ada larangan untuk berteman baik dengan semua orang, termasuk mantan kekasih. Namun, masih saja membica5rakan mantan didepan kekasih artinya ia tidak menghargai perasaan kalian. Kalian dapat berpikir dua kali apakah pria tersebut layak untuk hidup bersama kalian atau tidak.

* Teman-teman pada senang dengannya

Pria tersebut benar-benar baik untuk kalian, jikalau teman-teman kalian juga menyukainya dan senang padanya. Orang-orang disekitar kalian adalah yang tahu diri kalian dan mencintai kalian. Ketika mereka menyukai pasangan kalian, berarti pria tersebut sangat baik untuk kalian.

* Tidak komitmen dalam pekerjaan

Pria tersebut yang tidak fokus terhadap pekerjaannya, bisa jadi tanda tidak tepat untuk kalain perjuangan. Contohnya sering tidak fokus pada pekerjaan, bahkan setiap tahunnya berpindah kerja. Hal ini menjadi salah satu tanda pria ini tidak serius dengan masa depannya.

Tidak ada komentar