Breaking News

Pasrah Itu Serahkan Semua Kepada Tuhan, Karna Sudah Tidak Ingin Terlalu Mengejar!

ArtikelUnyuu - Pasrah itu harus, sebab akan ada banyak hal yang terjadi yang tidak akan selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan! 


Sebagai manusia hanya bisa berusaha, meski terkadang tidak selalu sama persis dengan apa yang kita inginkan. Namun itu harus selalu ada didalam setiap langkah kita.

Pasrah bukan berarti kalian harus menyerah, tapi usaha dan perjuangannya tak pernah dianggap!


Tidak ada kata menyerah bagi orang yang pasrah, hanya saja ia sadar diri dan tahu diri bahwa usaha apapun yang dilakukan belum tentu direstui oleh Tuhan. Orang pasrah itu sadar bahwa sebagai manusia hanya bisa berusaja bukan menentukan hasilnya.

Sebagai manusia yang terpenting usahanya bukan endingnya, oleh sebab itu orang yang pasrah sangat menyadari akan hal itu.

Pasrah itu hanya dilakukan oleh orang yang sudah berusaha yang terbaik namun hasilnya tetap tidak baik


Yang dinamakan pasrah itu bukan serta mesta tanpa ada usaha sebelumnya! Karna, pasrah itu hanya bagi mereka yang sudah berusaha sekuat tenaga lalu kemudian hasilnya tetap sama aja buruk.

Sebab hanya orang-orang yang sudah berusaha dan berdoalah yang bisa mengatakan bahwa dirinya sudah pasrah apapun yang akan terjadi nantinya.

Berhenti berharap, karena dengan demikian akan terhindar dari kekecewaan yang ditimbulkan oleh ambisi ingin terus berjuang


Ketika kita sudah berusaha melakukan berbagai cara namun tak dapat membuka hatinya, mungkin sudah saatnya kita menyerah dengan perjuangan yang kita lakukan. Kita harus pasrah, mungkin hal tersebut adalah satu-satunya jalan takdir kita, yang terpenting sudah berusaha masalah dia akan menjadi milik kita atau tidak semua itu bukan urusan kita.

Jadi orang yang pasrah itu akhirnya pasti akan bahagia, karna hidupnya dipenuhi dengan penerimaan, ia pasti akan selalu menerima semua hal yang terjadi kepada dirinya meski tidak sesuai dengan keinginannya.

Tidak ada komentar