Breaking News

Potret Anggun Natasha Wilona Pakai Gaun!?

ArtikelUnyuu - Artis dengan nama Natasha Wilona saat ini memang melejit di ranah perfilman sinetron Indonesia. Setelah sukses berperan dalam flim "Anak Jalanan", kini gadis kelahiran 15 Desember 1998 ini kembali berkiprah dalam sinetron yang berhasil menduduki top ratting, "Siapa Takut Jatuh Cinta".


Sarah Laras yang diperankannya dalam flim Siapa Takut Jatuh Cinta mendapat sambutan baik, terutama dari kaum remaja yang tengah mengandrungi flim ini. Paras Natasha yang cantik dan betah dipandang, memang menjadi daya tarik artis penyuka warna biru madu dan pink ini. Apalagi jikalau ia mengenakan gaun indah yang cantik, seperti apa pesonanya? Lihat disini!

* Natasha yang berkulit seputih salju ini, sangat cocok mengenakan gaun merah terang dengan aksen bunga. Cantik banget kan, ya! 


* Natasha Wilona menjadi "The Res Queen", tatapannya sangat bikin baper!


* Gaun megah yang menjuntai dengan warna biru dongker bercorak awan ini begitu sempurna dipakai oleh Natasha Wilona yang cantik dan manis!


* Dress abu-abu beraksen payet ini dikenakan Natasha Wilona pada SCTV Award 2017. Cakep bangat, ya!


* Lagi, lagi kembali menggandeng lawan mainnya di Siapa Takut Jatuh Cinta, Natasha Wilona hadir dalam Festival Dlim Bandung 2017 mengenakan dress merah yang anggun. Kelihatannya Cocok banget, ya!


* Wihhhhh.. Cakep banget ya Natasha Wilona ini, tak kalah cantik dengan sekeliling bunga-bunga tersebut deh!


* Dress putih berbedain rok pendek ini membuat Natasha Wilona terlihat seperti peri cantik!


Tidak ada komentar