Breaking News

Siapa Bilang Cewek Itu Tidak Ada Yang Kuat? Kali Ini Jessie Graff Akan Membuktikan Bahwa Ia Berhasil Melewati Rintangan di Acara Ninja Warrior!?

ArtikelUnyuu - Kebanyak orang selalu berpikir bahwa altet dengan kekuatan fisik superioe dan daya tahan super selalu didominasi oleh pria. Dalam banyak pahlawan atau flim aksi, para protagonis dan anggotanya biasanya laki-laki!


Eitszzz! Jangan salah dulu, ini ada seorang wanita bernama Jessie Graff mempunya kekuatan super yang tidak bisa dibayangkan.

Jessie Graff mengkuti kompetisi berupa rintangan yang sulit ditaklukan! Sangat banyak orang yang tidak bisa menyelesaikan rintangan tersebut karena atlet bisa terpeleset atau bahkan kehilangan tenaga. Namun Jessie bisa dan menjadi wanita pertama yang berhasil menaklukan rintangan.

Ninja Warrior adalah salah satu acar televisi Amerika Serikat yang sudah terkenal dengan rintangannya yang kreatif dan sangat sulit. Jikalau tidak hati-hati, maka para peserta akan langsung gagal.

Mari, kita lihat sama-sama aksi Jessie kali ini di Ninja Warrior!

Wanita bernama Jessie Graff tampil dengan wajah yang tenang dan percaya diri, kelihatannya sama sekali tidak ada takut.


Setelah melompat-lompat dengan gampang, Jessie pun tiba di babak kedua!


Tiba-tiba wanita ini sudah mengambil tali dan menuju terus ke babak berikutnya.


Para penonton semua bersorak namanya Jessie.


Kemudian Jessie memanjat dua dinding seperti laba-laba! Bisa dia lihat betrapa kuatnya wanita itu, Jessie Graff.


Lalu, ia berlari dengan laju dan memanjat.


Setelah ia berhasil memanjat, ia lanjut berlalu dan lompat tinggi untuk memegang besi selanjutnya!


Kemudian ia memanjat jaringan dan pada akhirnya.....


12 detik sebelum waktunya habis, Jessie Graff memencet tombol tanda selesai!


Kini Jessie berhasil menjadi kontestan wanita pertama yang berhasil menyelesaikan rintangan Ninja Warrior.

Pembawa acara saja menunjukkan wajah yang salut dan kaget bukan main!


Semua wanita yang ada disana sangat bangga dengan Jessie Graff. Jessie membuktikan bahwa wanita  juga bisa menyelesaikan rintangan, tidak hanya pria saja!


Jessie sendiri bekerja sebagai stuntwoman dengan kredit di X-Man: First Class, make It or Break lt, Knight and Day, John Carter, dan banyak lagi. Jessie mengaku bahwa dirinya sering mempelajari teknik-teknik berbahaya dari stuntman profesional dengan keahlan yang berbeda-beda.

Di mata orang-rang, wanita itu seorang yang sangat lembut dan lemah. Namun, kini Jessie Graff membuktikan dengan hal yang lain. Dari cerita Jessie, kita bisa lihat bahwa segala sesuatu itu mungkin jikalau kita berusaha.


Jangan lupa untuk Share artikel ini yah!

Tidak ada komentar