Breaking News

Beberapa Zodiak Ini Tega Memutuskan Hubungan Bersama Pasangannya Tanpa Sebab Yang Jelas!?

ArtikelUnyuu - Dari sebagian orang, ketika diputusin pasangannya sendiri itu adalah salah satu hal yang sangat mimpi buruk dan sangat menyakitkan bukan? Apalagi bila perasaan hubungan dengan pasangannya tersebut sudah benar-benar dalam! Pastinya akan lebih sakit lagi, jika pasangan memutuskan dirinya dengan mudah dan tanpa sebab.


Tidak bisa dipungkiri memang, tidak semua orang akan lihat-lihat kalau memang ingin memutuskan pasangannya! Ada yang menunggu waktu yang tepat, tapi ada juga yang seketika itu juga. 

Berikut ini ada beberaoa zodiak yang katanya suka memutuskan pasangan tanpa sebab yang jelas.

* Scorpio


Zodiak Scorpio sebenarnya bukan orang yang gampang untuk memilih pasangan! Namun, sekali memilih seseorang, berarti seorang tersebut amat beruntung, itu berarti Scorpio memang benar-benar percaya padanya. Akan tetapi, ketika satu saja kebohongan kecil ia ketahui dari pasangan, maka saat itu juga ia akan langsung mengakhiri hubungan asmaranya.

* Aries


Zodiak Aries sebenarnya sangat dikenal antusias dan excited jikalau lagi jatuh cinta dan mengejar-ngejar seseorang! Mereka bahkan akan rela melakukan hal-hal yang memalukan hanya untuk menggaet dia.

Namun, si Aries ini termasuk raja tega, sebab jikalau sudah merasa hubungannya hambar, maka ia tidak perlu berpikir panjang untuk mengatakan selamat tinggal. Sekali ia merasa bosan, maka jangan berharap Aries ini akan tetap stay.

* Aquarius


Zodiak Aquarius ini memang sudah lama terkenal sebagai zodiaknya orang-orang yang gila akan kebebasan! Yahhh, para berzodiak Aquarius ini memang bukan tipe orang yang suka diatur. Itulah mengapa mereka sedikit tidak tertarik dengan yang namanya komitmen.

Bagi Aquarius, sebuah hubungan hanya akan mengekang mereka untuk melakukan hal-hal baru! Tidak heran, jikalau Aquarius sudah merasa tidak cocok, ia tidak akan berlama-lama untuk meminta putus.

* Capricorn


Zodiak Capricorn ini memang merupakan orang-orang yang tingkat pesimisnya tinggi. Saat menjalani sebuah hubungan, Capricorn kerap memiliki kebimbangan akan hal-hal buruk yang mungkin akan terjadi jika ia berpacaran.

Mereka merasa pesimis dapat menjalani hubungan bersama pasangan dengan baik. Itu sebabnya, bisikan-bisikan dari dalam hatinya untuk putus sering menyebabkan ia begitu saja mengakhiri hubungan dengan pasangan, tanpa menjabarkan alasan yang jelas.

Tidak ada komentar