Breaking News

Kemesraan Pada Kedua Pasangan Kekasih Seleb Ini, Sanga Membuat Orang Baper dan Baper Berat Loh!

ArtikelUnyuu - Wahhh.. Pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Willona akhir-akhir ini sedang menjadi perbincangan publik. Gaya pacaran pasangan yang juga bermain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV ini tengah menjadi sorotan warganet di dunia maya.


Bagaimana tidak, Verrell Bramata dan Natasha Wilona dinilai warganet terlalu mengumbar kemesraan mereka melalui media sosial! 

Dengan beberapa gaya mesra yang pernah dipmerkan oleh Verrell Bramasta, antara lain saat memangku Natasha Wilona, menggendong di bahi sampai dengan berenang bareng di laut. Sontak saja membuat ibu Venna Melinda memanen cibiran dari warganet.


Namun, sepertinya Verrell Bramasta dan Natasha Wilola memilih tak mengubris cibiran warganet Verrell Bramasta lewat unggahannya di Instagram pada senin (23/4/2018) seakan membalas cibiran warganet.

Aktor mudah kelahiran 1 September 1996 ini, lagi-lagi mengunggah foto bersama dengan sang kekasih ketika libiran ke Lombok bersama keluarga dan teman-teman, "You & me ag babe, (kamu dan saya melawan dunia, sayang)" tulisanya pada unggahan foto tersebut.

Sekian banyak yang mendukung kedua pasangan kekasih ini!


Para penggemar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun masih memberi dukungan terhadap idola mereka walaupun sedang dicibir habis-habisan! Selain menyemangati, penggemar keduanya juga medoakan agar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bisa menjalanin hubungan dengan langgeng hingga ke pelaminan.


"Semoga langgeng selalu ya sayang, sangat suka melihat kalian berdua! Perfect deh pokoknya..." komentar akun @djvergatha

"Semoga kalian selalu begitu ya, cakep tambah cantik, cocok bngt deh pokoknya" komentar @maniaguy

"Kalian berdua sangat membuat orang2 baper bapir deh.." komentar @jangua3621

"Cepat nikah ya sayang" komentar akun @anitagustiani87

Tidak ada komentar