Breaking News

Penampakan Yang Sangat Mengerikan Ini Muncul di Tengah Danau, Hingga Membuat Orang Kaget Setengah Mati!?

ArtikelUnyuu - Didunia ini pastiny ada saja misteri yang tidak kita pahami tentang dunia! Sekian banyak orang pun dikejutkan dengan "fenomena aneh: yang baru-baru terjadi di Danau Texoma, Amerika.


Sebuah "pusaran air" yang misterius muncul dipermukaan di permukaan Danau Texoma yang terletak di perbatasan antara Texas dan Oklahoma. Danau tersebut merupakan salah satu waduk atau tempat penampungan air terbesar di Amerika.

menurut angkatan darat Amerika, pusran tersebut berdiameter 2,4 meter dan lubang tersebut sanggup menelan sebuah kapal berukuran kecil loh!

Sebagian orang melihat fenomena ini sebagai pemandangan aneh bukan? Namun sebenarnya bisa dijelaskan secara ilmiah.

"Sama seperti bak mandiri dirumah kalian masing-masing! Jikalau kalian mengisi penuh bak dengan air dan membuka saluran pembuangan, maka akan muncul pusaran air," kata wakil manajer pengelola danau, BJ Parkey.

Pusaran air tersebut pun muncul ketika sebagian air danau dikeluarkan melalui gerbang pengendalian banjir di Waduk Denison. Pihak pengelola danau juga telah mengkonfirmasi bahwa pusaran raksasa ini bukan disebabkan oleh faktor alam.

Jadi, fenomena yang dibilang aneh itu sebenarnya adalah air yang berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain seperti air terkuras sari wastafel atau bak mandi. Akan tetapi, sangat banyak orang yang merasa pusaran tersebut cukup berbahaya dan para orangtua yang membawa anak-anak bermain di sekitar tepi danau tersebut mesti ekstra hati-hati!

Serem yah guys jikalau dilihat dari dekat! Rasanya itu seperti kesedot.

Tidak ada komentar