Breaking News

Cinta Sejati? Jaman Sekarang Mana Ada Lagi Yang Namanya Cinta Sejati?

ArtikelUnyuu - Cinta sejati apa sih yang namanya cinta sejati? Cinta yang tidak memandang apapun dan akan menerima segala kekurangan, kata siapa? Siapa yang masih meyakini hal tersebut sekarang ini?


Dijaman sekarang ini saya tidak percaya kalau cinta itu tidak mungkin yang tanpa memandang apapun. Cinta selalu tahu mana yang lebih cantik maupun tampan dan mana yang tidak cantik ataupun tampan (jelek). Cinta tahu mana yang punya mobil dan mana yang hanya berpakaian kendaraan motor.

* Mengapa saya sulit mempercayai adanya cinta sejati yang akan datang secara tiba-tiba?


Mengapa begitu? Sebab terkadang hati ini tidak cinta kepada seseorang, namun rela memaksa untuk cinta karena dirinya cantik maupun tampan! Terkadang mereka rela dan tidak apa-apa diperlakukan rendahan atau merendah asalkan masih bisa mendapatkan yang lebih sempurna. Dan masih banyak contoh lainnya yang dapat ditemukan di luar sana!

* Ketika cinta ditolak, ada baiknya kalian mengambil cermin lalu berkaca deh, mungkin dirimu sendiri akan menemukan jawabannya!


Dengan bercermin pada kaca yang besar, mungkin kalian akan menemukan sebuah jawaban mengapa dia telah menolak cintamu! Segala pertanyaan-pertanyaan yang muncul dikepala sesuadah ditolak oleh seorang mungkin bisa kalian temukan saat kalian menghadap cermin yang besar dan terang!

* Jangan munafik deh! Ingin mendapatkan yang lebib cakep? Tapi kalian selalu mengusahakannya kan?



Arghh! Jujur saja deh, ketik ada seseorang yang meyakini dirinya bisa mendapatkan yang lebih dari dahulunya. Tentunya kalian akan mencari yang lebih menarik dilihat oleh mereka kan? 

Mereka pastinya akan rela melepaskan apa yang mereka miliki sekrang jikalau ad ayang lebih tampan ataupun cantik datang mengatakan perasaan atau mereka menemukan sendiri seseorang yang lebih cantik lagi.

* Diluar sana banyak yang sempurna! Tapi kamu mendapatkan pasanganmu tidak sempurna, lalu itu yang kamu katanya sebagai cinta sejati?


Mungkin bukan cinta sejati, tapi lebih tepatnya beruntung saja! Iya sih ia tidak sempurna beruntung mendapatkan yang sempurna, begitu juga sebaliknya! Sulit untuk membedakan antara cinta sejati (jikalau ada) dan beruntung dicintai oleh mereka yang sempurna. 

Kemudian kalau memang bukan karena beruntung kalian menyebutnya sebagai cinta sejati? Mengapa begitu? Yakin menyebutnya sebagai cinta sejati? Diluar sana masih ada yang awalnya ngomong cinta sejati, begitu pasangannya tiba-tiba cacat lalu ditinggalkan kabar deh.

Tidak ada komentar