Breaking News

Tadinya Cewek Ini di Hina-Hina Oleh Orang Yang Ada di Sekitarnya, Dan Ia Juga Sangat Berjuang Untuk Mendapatkan Sang Senior Idamannya! Namun Pada Akhirny Ia Juga Mendapatkan.. .?!

ArtikelUnyuu - Kemarin ada seorang netizen berusia 21 tahun asal Malaysia, Dora Kong, berbagi kisah cintanya di media sosial!  7 tahun yang lalu, Dora yang biasa dipanggil "cewek gembrot" karena wajahnya yang penuh dengan jerawat dan tubuhnya terlihat sangta gemuk. Saat itu, ia masuk belia dan tidak mempunyai konsep dandan, sampai ia bertemu dengan kakak kelas yang ia sukai, kehidupannya pun mulai berubah.


Dora pun sangat bingung dengan diri sendiri, mengapa dia punya keberanian untuk mengejar kakak kelasnya itu! Mulai dari mencarinya diwarnet, sampai memotongnya buah-buahan. Ia juga tidak lupa untuk mempercantik diri, ia mulai diet dan belajar dandan.

AGEN POKER ONLINE

Bahkan Dora juga pernah berpura-pura ada keadaan darurat dirumahnya dan kesempatan untuk meminjam ponsel pria tersebut. Dengan cara itulah, ia mendapatkan nomor telepon kakak kelasnya ganteng itu! Sejak hari itu, ia mulai mengirim sms ke kakak kelasnya, bahkan mengirim MSN, tapi tidak pernah dibalas karena kakak kelasnya tidak memiliki perasaan yang sama.


Walaupun sang kakak kelas tidak merespon, Dora pun tidak pernah menyerah, malah ia semakin semangats untuk mengejar sang senior.

BANDAR JUDI ONLINE

Hal ini pun berlangsung selama setahun, siapa sangka saat Dora berusia 15 tahun, ia mendapat kalimat yang sudah ditunggu-tunggu itu, "Aku suka kamu, dan aku rasa kamu itu sangat menarik, tadinya kamu yang saya abaikan, kini saya malah menyukai dirimu". Ucap sang senior itu.

Sekarang, Dora pun sudah menikah dengan sang kakak kelasnya, dan bahkan mereka sudah memiliki dua anak yang sangat cakep dan manis! 


Dora juga berkata bahwa cinta mereka semakin hari semakin manis, dan ia juga menyemangatkan kepada semuanya "tidak ada yang tidak mungkin, selagi kita masih berusaha" kalau pada saat itu saya menyerah, maka hari ini saya tidak akan  mempunyai dua anak manis ini".

BANDAR POKER ONLINE

Benar-benar wanita yang pantang menyerah ya! Selamat deh Dora, pada akhirnya kamu mendapatkan lelaki impianmu! Mari di Share ya guys..

Tidak ada komentar