Breaking News

Jikalau Memang Kamu Ingin Saya Pergi Darimu, Katakanlah! Jangan Kamu Menggunakan Berkata-Kata Yang Menyakitiku

ArtikelUnyuu - Bila kamu yang inginkan sata pergi dari kehidupanmu, tak perlu merasa bersalah jika memang semua itu kami yang inginkan! Saya akan baik-baik saja kok asal kamu mau mengatakan yang sebetulnya. Jika memang kau menginginkan saya pergi darimu, maka jang gunakan caramu yang perlahan menyakitiku! Katakan yang sebenarnya, saya pasti akan bisa menerima semua itu, bahkan jikalau kau memintaku untuk pergi darimu, dengan berat hati ku pasti akan pergi denganmu!
* Ucapkan sesungguhnya jikalau kau memang ingin saya pergi darimu, tidak perlu mengucapkan kata-kata untuk membuatku tersakiti


Sata lebih menghargaimu jikalau kau bisa berkata jujur padaku! Kau akan baik-baik saja kok, tak perlu merasa bersalah dengan semua perkataanmu, lebih baik katakanlah yang sesungguhnya, jika memang kau menginginkan saya pergi darimu! Tidak perlau merubah sikapmu dan perkataanmu yang selalu membuatku tersakiti dengan cara murahan semua itu.

Kau bisa menjadi seseoang yang tetap terhormat walau pada dasarnya kau menyakiti! Ketika kau berkata jujur dengan apa yang kau inginkan, meski itu menyakitkan disaat itulah kau akan menjadi seseorang yang terhormat walau kau adalah seorang yang menyakiti.

* Katakan apa yang kau katakan, agar kau bisa mengerti dan paham apa maumu dan keinginanmu


Percayalah bahwa saya akan baik-baik saja, jadi kamu tidak perlu takut kau akan menyakitiku setelah kau mengatakan apa maumu! Lebih baik katanya semua yang kamu katakan, jangan pedulikan apa saya terluka atau tidak! Katakan agar saya paham dan mengerti apa maumu dan keinginanmu.

Masalah saya tersakiti atau tidaknya itu bukanlah urusanmu, asalkan kau berkata jujur padaku! Sebab lebih baik tersakiti karena kejujuranmu dari pada tersakiti oleh rasa curiga lalu kebenaran yang mengungkapkan bahwa selama ini kau memang menyakitiku.

* Jikalau memang kau ingin saya pergi darimu, katakan saja maka saya akan pastikan pergi darimu!


Hanya perlu kamu katakan apa yang kamu mau dan yang kamu inginkan saja! Kau ingin saja pergi? Bicaralah jika hanya itu saya akan mewujubkannya permintaanmu, bila hal tersebut bisa buat kamu bahagia!

Tidak ada komentar