Breaking News

Jangan Mudah Tertipu Dengan Sebuah "Perhatian"

ArtikelUnyuu - Jangan terlalu mudah merasa nyaman hanya karena seseorang tersebut selalu memberimu perhatian! Sebab dari perhatian itulah bisa membuat hatimu merasa nyaman dan dekat. Ketika hatimu sudah merasa nyaman maka kalian tidak akan pernah bisa menahan perrasaanmu karena kalian pasti akan merasa takut kehilangan!


Rasa kenyamanan itu tidak akan membutuhkan waktu yang lama!

Ketahuilah bahwa untuk merasa nyaman itu tidak membutuhkan waktu yang sangat lama. Dalam waktu yang sebentar saja kalian pasti akan merasakan nyaman ketika kalian membiarkan hatimu larut dalam perhatian seseorang berikan.

Kalian tidka akan menyadari bahwa perhatian itu bisa saja bukan hanya kua yang mendapatkannya. Terkadang orang yang membirimu perhatian tidak anya perhatian kepadamu saja.

Jangan pernah mau tertipu dengan perhatiannya, sebab dengan perhatian yang dia berikan bisa membuatmu merasa nyaman

Rasa nyaman itu bisa dijebak kapan saja dan dimana saja! Berhati-hatilah pada perhatian yang orang lain berikan.

Kelak kalian akan sangat sulit untuk menjaga hati dan perasaanmu, ketika kalian sudah terperangkap orang rasa nyaman.

Biarpun kelak kalian sudah merasakan nyaman, ia pasti akan pergi tak berperasaan! Oleh sebab itu jangan mudah tertipu dengan sebuah perhatian

Ketahuilah bahwa awal dari kekecewaan terjadi hanya karena sebuah perhatian yang sering didapatkan sehingga tanpa berpikir panjang sudah merasa nyaman dan kemudian apa yang akan terjadi, orang yang selalu memberi perhatian malah pergi tanpa kabar sekalipun.

Seringkali yang sudah membuat nyaman malah tidak berperasaan, pergi tanpa alasan. Oleh sebab iru jangan pernah gampang tertipu oleh seuah perasaan.


Tidak ada komentar