Breaking News

Beberapa Daftar Hotel Yang termewah di Dunia Nyata

ArtikelUnyuu - Selain kenyamanan, terkadang memiliki hotel dengan fasilitas dan arsitektur yang mewah juga menjadi pilihan wisatawan saat memiliki hotel untuk menginap! Makanya sangat banyak hotel binta 5 di dunia berlomba-lomba memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk pata tamunya.


Nah, berikut ini ada beberapa daftar hotel terbaik di dunia menurut travelers di Trip advisor!

* Hotel The Serras (Barcelona, Spanyol)


Anda ingin berliburan ke Barcelona sekaligus bermain ke markas FCB, Camp Nou? Hotel ini bisa jadi pilihanmu untuk menginap! Dihargai Rp 7,2 juta per malam, Anda bisa tidur dan menikmati kemewahan yang ditawarkan.

* Andronis Luxury Suites (Oia, Yunani)


Wow! Bagus banget. Boleh nih berbulan madu di Santorini dan sekitarnya! Cobalah singgah ke hotel bintang 5 satu ini. Dengan pemandangan laut yang romantis, kalian cukup menyiapkan sekitar Rp 17 jutaan.

* J.K Place Roma (Roma, Italia)


Hotel mewah di Roma ini per malamnya mulai dari Rp 9,4 jutaan. Jikalau ingin merasakan pengalaman menginap dengan kemewahan yang ditawarkan, hotel tersebut bisa jadi pilihanmu masing-masing.

* La Reserve Paris -  Hotel and Spa (Paris, Perancis)



Kaling ingin menara Eiffel dari balkon kamar? Menginaplah di hotel mewah terbaik didunia ini. Nuansa hotel yang klasik juga menambah pengalaman menginap di Paris.

Cukup  kalian siapkan dana sebesar Rp 18 juta untuk menginap di hotel sini per malamnya.

* Riad Kheirredine (Marrakech, Maroko)


Ingin liburan kalian lebih mewah dan menyenangkan di maroko? Maka kalian bisa nginap di hotel bintang 5 ini saja! Cukup kalian mengeluarkan sebesar Rp 2,9 jutaan saja untuk menginap hotel ini dengan satu malaman! Nuansa hotelnya kental dengan keunikan Maroko.

Tidak ada komentar