Breaking News

Wanita Menarik Vs Wanita Cantik, Manakah Yang Akan Anda Pilih? Kebanyakan Si Pria Lebih Memilih Wanita Tipe Ini

ArtikelUnyuu - Dunia ini tentunya ada 2 tipe wanita, yaitu tipe wanita cantik dan wanita menarik. Ketika kalian bersahabat dengan mereka, pastinya sangat banyak pengalaman cinta mereka ceritakan padamu, tapi pada akhirnya wanita tipe menariklah yang lebih banyak pria dekati dibandingkan wanita yang mengandalkan kecantikan dari luarnya saja.


Menurut para pria, bahwa wanita cantik masih bisa dipermak, asalkan ada dana maka kecantikannya bisa bertambah sempurna. Tapi wanita menarik memiliki inner beauty dari dalam yang bisa membuat orang di sekitarnya jatuh cinta terhadap senyuman, gaya tubuh, cari ia berbicara, dll.

Untuk lebih mengenal perbedaan karakter wanita cantik dan wanita menarik, mari kita simak sama-sama dibawah ini:

* Ekspresi yang berbeda

Wanita cantik tentu terjesan suka mengekspos apa yang menjadi perasaannya di depan umum, agar semakin banyak orang yang peduli terhadapnya. Namun di mata semua pria, wanita seperti itu dinilai kurang dewasa dan mudah ditebak.

Wanita menarik tentu memiliki emosional dan tingkah laku yang tidak dapat diprediksi, oleh sebab itulah yang membuat pria semakin tertantang untuk mendekatinya.

* Tingkat penerimaan yang berbeda

Wanita cantik tentu hanya memfokuskan semua untuk dirinya sendiri seperti penampilan, keahlian, dan pencapaiannya.

Wanita menarik tentu akan memiliki sisi misterius, penuh imajinasi, bersemangat dan memegang prinsip yang tinggi. Selain itu juga ia lebih mudah bergaul dan rasa kepedulian sosial yang tinggi juga!

* Gaya kerja yang berbeda

Wanita cantik tentu ia terkesan introvert dan hanya peduli terhadap pekerjaannya sendiri.

Sedangkan wanita menarik memiliki kata-kata lebih manis, gaya tubuh dan senyumannya merupakan penyemangat tim dikantor ia berbeda. Ia juga memiliki wawasan dan pengetahuan lebih luas, sebab ia adalah orang yang memiliki banyak teman.

* Pandangan cinta yang berbeda

Wanita cantik tentu akan mengamati orang yang disukainya secara diam-diam alias pemalu dan menunggu pria itu inisiatif mendekatinya duluan. Akibatnya pria yang disukainya akan jatuh kepelukan wanita lain.

Wanita menarik sata ia bertemu orang yang disukainya, ia akan lebih aktif dan menunjukan keakrabannya dengan orang lain. Sehingga pria yang disukainya akan melihat dia, dan lebih gampang terkesima oleh karakter menariknya.

Tidak ada komentar