Breaking News

Didunia Nyata Ini Akan Selalu Ada Yang Namanya Pengorbanan dan Perjuangan Untuk Setiap Akhir Yang Indah

ArtikelUnyuu - Dalam dunia ini terkadang sering bertemu dengan orang-orang yang tidak kita sukai, orang yang jengkelkan, maka dari itu kita harus banyak-banyak bersabar sebab buah dari sabar itu indah pada akhirnya. Namun sayangnya tidak semua orang yang bisa terus bersabar, jikalau semua orang bisa tahu hadiah dari rasa sabar itu sesungguhnya sangat mengagumkan loh!


Hidup adalah sebuah perjalanan yang mana harus tetapkan melewatinya walau apapun yang menghadang! Semua itu butuh perjuangan  dan pengorbanan oleh karena itu kalian harus memili bekal yang namanya kesabaran.

* Kalian tidak akan pernah merasakan kebahagiaan tanpa kesedihan


Kalian tidak akan mungkin bisa selamanya merasakan kebahagiaan dan kemudahan didalam hidupnya. Pasti kalian akan merasa kesulitan dan pasti akan merasa kesedihan. Tapi percayalah hanya untuk melihat sebuah pelangi harus ada sedikit air hujan, sama halnya dengan perjalanan hidup kalian harus merasakan kesedihan terlebih dahulu hanya untuk merasakan kebahagiaan.

* Harus melalui jalan yang tidak mudah sehingga membuahmu harus berjuang untuk sampai pada kebahagiaan


Selalu ada balasan dari setiap yang kalian lakukan! Jikalau yang kalian lakukan saat ini adalah berjuang melawan rasa sakit, maka kelak perjuanganmu akan digantikan dengan kebahagiaan. Terkadang kalian juga harus melalui jalan yang begitu sulit dalam hidup ini demi mendapatkan keindahan diakhir cerita hidupmu.

* Kalian tidak akan melihat pelangi tanpa ada sedikit hujan


Setiap jalan dikehidupan nyata ini tentunya tidaklah sama, hanya saja semua orang butuh yang naanya kesabaran dan memiliki kesadaran agar bisa menerima kenyataan. Dan juga akan ada banyak kejutan yang akan kalian dapatkan disetiap perjalananmu, namun kalian harus tahu dibalik semua itu hal yang baik sedang menunggu.

* Harus ada pengorbanan untuk mendapatkan akhir cerita yang indah


Percayalah bahwa semua yang telah terjadi padamu dan semua yang kalian rasakan tidak akan sia-sia!

Walau saat ini kalian merasa bahwa hidupmu selalu dipuji dengan kesehian maka kalian harus percaya bahwa akhirnya kisah hidupmu lebih pasti dan akan indah dan membuatmu sangat bahagia♥.

Tidak ada komentar