Breaking News

Wow! Dengan Hal Sepele Ini Kedua Pasanganan Ini Bertengkar di Pinggir Jalan? Hingga Pertengkaran Ini Pun Dipisahkan Oleh Polisi!

ArtikelUnyuu - Baru-baru ini ada seorang wanita berambut panjang dengan berpakaian kaus putih dan celana panjang bewarna pink itu beberapa kali "mencak-mencak" dihadapan kekasihnya yang hanya tertunduk diam dibawah pohon. 


Agen Poker Online

Sementara disebrang jalan ada teman-teman si pria yang sedang menonton pertengkarang mereka!

Menggelikannya lagi, pertengkaran tersebut menimbulkan sebuah drama memukulkan kepalanya sendiri dengan sebuah genteng yang telah ditemukan si wanita tak jauh dari tempat mereka berada! Bahkan, polisi sampai turun tangan untuk memisahkan pertengkarang pasangan muda ini dengan cara membawa pergi si pria dari wanita itu.

Setelah sang prianya telah dekat bersama polisi, maka si wanita juga tidak berapa berbuat apa-apa lagi. Hanya dengan muka yang nangis dan kesel dengan sang kekasihnya yang masih tengah berpakaian baju sekolah.

Setelah diketahui apa penyebab pertengkaran kedua pasangan kekasih ini. Maka semuanya pun menggeleng-gelengkan kepala dan salut akan kepada wanita muda ini.


Ternyata hal yang membuat mereka bertengkar parah ini, dikarenakan si wanita tidak terima kekasihnya merayakan kelulusan SMA dengan cara mencoret-coret pakaian tanpa mengajak dirinya. Maka, dengan hal tersebut yang membuat si wanita menjadi emosi dan nekat marahi sang pacar dipinggir jalan.

Bagaimana menurut kalian semua tentang si wanita ini? Apakah wajar ataupun tidak wajar? Haha~
Dunia sudah berubah ntah jadi apa, ada aja tingkah aneh ya kids jaman now.

Tidak ada komentar