Breaking News

Ternyata Ini Toh Keburukan Ayu Ting Ting Yang Membuat Ayah Kesal Terkadang!

ArtikelUnyuu - Kini Ayu Ting Ting sudah menjadi bintang top! Popilaritas tinggi dan job yang mengalir deras membuat pundi-pundir rupiah pedangdut asal Depok ini menggelembung. Yah, tentu ayah dan ibundanya sangat bangga dong dengan putrinya! Apalagi Ayu Ting TIng menjadi single prent. Bukan hanya sanggup membiayai hidup anak semata wayangnya saja, ia juga menjadi tulang punggung keluarga.

Kemakmuran hidup Ayu Ting Ting juga telah dirasakan oleh ayah, ibunda, anak dan adik kandungnya sendiri. Mereka sangat bangga kepada Ayu Ting Ting ini, dan bahkan mereka juga sudah merasa biasa saja ketika ditraktir berliburan ke luar negeri.

Namun, ditengah kebanggaan itu, diam-diam ayah Rojak, sapaan akrab ayahnya Ayu Ting Ting, terkadang suka sebel dengan kebiasaan tingkat laku anak banggaannya satu ini (Ayu Ting Ting). Apaan itu?

Terkadang suka merasa kesal!


Ayah Rojak terkadang suka kesel dengan Ayu Ting Ting itu mengapa? Sedikit berkisah tentang tingkah laku Ayu Ting Ting yang kerap membuat ayah kesal. Pemilik nama Ayu Rosmalina tersebut sedari kecil hingga saat ini juga ternyata masih suka mengigit kuku, tak peduli di mana pun ia berada.

"Gigitan kuku mulu! Makannya kadang sebel sendiri, suka banget gigitin kuku dan pegangin hidung, pilek ngak pilek. Bahkan kadang saking kesalnya sama anakku ini sampai WA ke ibu, 'Bu itu si Ayu suruh jangan gigit kuku mulu'." Ujak ayah Rojak.
Sebagai publik figur, kebiasaan Ayu Ting Ting tersebut dikatakan Ayah Rojak sebaiknya tidak usah ditiru ya. Oleh sebab itu, ayah Rojak pun meminta publik agar maklum dengan kebiasaan aneh dari sang putri. "Dia nggak nyadar kali yah melakukan hal tersebut" ucap Ayah Rojak.

Selain itu, Ayah Rojak juga meminta kepada semua agar memakumi Ayu Ting Ting yang suka "nyablak" jikalau sedang bicara. "Yah namanya juga orang Betawi yah, nyablaknya masih ada aza," ucap Ayah Rojak seraya tertawa.

Tidak ada komentar