Breaking News

Ingin Bokong Terlihat Waw? Coba Deh Lakukan Gerakan Ini Dalam 30 Hari! Kamu Akan Melihat Hasilnya Sendiri

ArtikelUnyuu - Banyak yang tidak percaya diri memiliki bokong yang datar alias tepos! Memakai celana jadi kurang berbentuk dan kurang percaya diri saat melihat bayangan dirinya di cermin.


Agen Poker Online


Namun, jangan khawatir, kali ini Spencer, Shannon, Brenda akan membagikan pengalamannya cara membuat bokong tepos menjadi berisi, cukup kalian dengan "latihan jongkok".

Dalam rangka membentuk dan mengencangkan bokong, Spancer, Shannon, Brenda membagikan pengalamannya dalam mengikuti tantangan latihan jongkong selama 30 hari. 

Spancer berkata "Bokongku kecil dan tepos, dari kecil saya selalu jadi bahan ejekan di kelasku".


Shannon mengatakan "Kakiku lebih besar daripada bokongku, oleh karena itu saya terinspirasi untuk ikut latihan mengencangkan otot bokong".


Brenda menambahkan "Jikalau saya berhasil melakukan squat selama 100 kali dalam sehari, saya percaya bokong rataku ini akan berubah menjadi seperti Nicki Minaj".


* Hari pertama, setiap orang ditantang melakukan squat sebanyak 100 kali! Memang kedengarannya sangat gampang sekali, tapi ketika di praktekkan "wah.. Ternyata susah juga ya, tidak semudah dengan kita bayangkan dan katakan".

Di hari pertama Spancer berhasil melakukan squat dengan baik "sebab saya juga dahulunya sudah terbiasa olahraga, jadi bagiku hal tersebut sudah tidak masalah".


Namun, bagi Shannon dan Brenda "keesokan harinya saya tidak bisa bangun dari kasurku. Kaki dan badanku sepertinya mau putus, terasa banget nyerinya di seluruh badan!"

* Pada hari keempat, Spancer masih bisa melakukan 100 kali squat sehari, tetapi Shannon hanya bisa melakukannya sampai dengan 80 kali saja.

* Pada hari keenam, Brenda memperhatikan bahwa kakinya terlihat lebih ramping dan otot bokongnya terbentuk. "Perubahan inilah yang membuat saya lebih semangat untuk terus berlatih."


Spencer juga merasa bahwa otot kaki dan otot bokongnya jadi lebih kencang! Jogging dan lari pun terasa lebih ringan dan kuat.


Seiring berjalannya waktu dan mereka semakin konsisten dalam berlatih, mereka jadi jarang merasa sakiy jikalau harus squat 100 kali dalam sehari.

* Dan pada hari terakhir, hari ke-30, Shannon, Brenda, Spancer terkejut dengan perubahan signifikan yang terjadi pada dirinya.

Brenda berkata "saat saya bercermin kaki saya terlihat seperti seorang binaragawan".


Spancer berkata "sekarang pahaku jadi lebih kencang serta bokong dan pinggulku jadi lebih terbentuk! Tidak sia-sia latihan squat 100 kali dalam 30 harian deh".


Shannon mengatakan "bokongku jadi berbentuk sesuai dengan yang saya impikan, ini benar-benar gila!"


Manfaat lain dari squar bagi tubuh :

  1. Membentuk otot kaki
  2. Membakar lemak dan kalori
  3. Mengurangi resiko cidera
  4. Meningkatkan kemampuan fisik dalam beraktifitas
  5. Meningkatkan produksi hormon testosteron dan produksi sperma
Jadi, tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan uang untuk pergi olahraga di luar deh, tapi kalian juga bisa melakukannya di kamar sebelum atau sesudah bangun tidur. Gampang banget kan?

Tidak ada komentar