Breaking News

Aku Hanya Butuh Dia Yang Bisa Menemaniku Suka Maupun Duka, Bukan Dia Yang Sempurna Hanya Untuk Sesaat!

ArtikelUnyuu - Saya tidak membutuhkan seseorang yang sempurna untuk membuatku tertawa. Sebab yang sempurna tidak menjamin ia bisa membuatku bahagia. Jikalau ia tidak mampu menemariku dan tidak menemaniku disaat suka maupun duka.


Maka percuma saja memiliki seseorang yang sempurna disampingku. Jikalau dia tidak bisa menemaniku suka maupun duka, maka kesempurnaan yang ia miliki tidak akan ada gunanya!

* Tidak butuh yang sempurna untuk membuatku selalu tersenyum dan tertawa!

Yang saya butuhkan hanyalah orang yang benar-benar tulis kepadaku! Sebab yang sempurna tidak menjamin suatu kebahagian. Oleh karena itu saya tidak butuh seseorang yang sempurna untuk membuatku tersenyum dan tertawa. Sebab kabahagiaan itu bukan datang dari dia yang memiliki kesempurnan.

Akan tetapi datang dari siapa saja yang mampu membuat orang yang ada disekitarnya merasa bahagia. Untuk apa bersama dia yang sempurna, namun tidak bisa membuatku bahagia.

* Yang saya butuhkan itu seorang yang bisa menemaniku dalam keadaan apapun, baik dalam keadaan suka maupun duka

Yang saya butuhkan itu hanyalah seorang yang sempurna dmaupun orang yang kaya. Akan tetapi yang saya butuhkan adalah dia yang bisa menemaniku dalam keadaan apapun! ia yang akan tetap bersamaku dalam keadaan suka maupun keadaan suka.

Sebab memiliki seseorang yang bisa menemani suka maupun duka itu lebih beruntung dari pada mendapatkan seseorang yang sempurna dan kaya tetapi tidak bisa menemani dalam keadaan suka maupun duka.

* Saya juga tidak butuh psangan yang kaya raya untuk membuatku bahagia, sebab yang sempurna dan yang kaya belum tentu bisa membuatku bahagia

Kekayaan tidak akan pernah menjamin seseorang akan merasa bahagia. Oleh sebab itu saya butuh dia yang kaya untuk membuatku selali bahagia. Cukup dia yang biasa namun selalu ada untukku.

Yang berusaha menjaga perasaanku hingga saya mendapatkan kebahagiaan dari seseorang yang sederhana yang tidak memiliki kekayaan yang melimpah. Sebab percuma saja kaya jikalau tidak bisa menjaga perasaanku dan tidak bisa membuatku bahagia.

* Bila dia selalu ada untukku, membuatku bahagia, tersenyum. Itu jauh lebih cukup membuatku!

Saya akan bersyukur dan akan merasa sangat beruntung saat memiliki seseorang yang bisa menerimaku dalam keadaan apapun. Yang bisa menemaniku dalam keadaan suka maupun duka.

Tanpa sempurna dan tanpa kaya pun saya akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa darinya! Maka dengan sendirinya saya akan mendapatkan senyuman, tawa kebahagiaan darinya. Dan orang yang seperti dialah yang saya butuhkan untuk menemaniku.

Sebab kesempurnaan dan kekayaan bukanlah tolak ukur yang bisa membuat seseorang bahagia. Jadi biarpun dia bukanlah orang yang sempurnah dan bukanlah orang yang kaya.

Sebab dia bisa menemaniku dalam keadaan suka maupun duka, maka dia adalah yang sangat luar biasa. Akan dengan yang sempurna yang kaya, jika tidak bisa menemani dalam keadaan suka maupun duka.

Tidak ada komentar