Breaking News

Waw! Seorang Nenek Tua Telah Menemukan Benda Yang Sangat Langkah, Dan Bahkan Kulitnya Super Deper Keras Deh, Nyatanya Benda Ini Adalah . . ?

ArtikelUnyuuWow! Baru-baru ini ada seorang nenek tua telah menemukan suatu benda yang bulat besar dan warnanya hijau bahkan kulitnya juga sangat super deper keras! Ia pun membawa telur yang telah ia temukan dan memutuskan untuk membawa pulang telur itu pulang ke rumah dan mencoba untuk berusaha membuka telur tersebut dengan menggunakan kapak, dikarekana saking kerasnya kulit telur tersebut.


Bahkan semua warga sangat penasaran dengan benda tersebut! Hingga di selidiki oleh warga terdekat, nyatanya benda tersebut adalah merupakan telur yang sangat langka untuk dipertemukan yaitu telur burung unta yang kandungan gizinya sangat tinggi dan lezat!
Nenek tua ini terus menerus mencoba membuka benda tersebut menggunakan kapak kecil! Nenek tua ini sangat sabar untuk membuka telur ini, sehingga ia pun terus menerus mengetuk telur tersebut dnegan pelan-pelan sehingga muncul sebuah lubang di tengah telur tersebut! Setelah telur itu kelihatan ada lubangnya, nenek tersebut pun mengupas kulitnya secara perlahan.

Setelah nenek tua ini sudah berhasil mengupasnya telur tersebut, nenek ini pun menuangkan isi telur tersebut ke dalam sebuah panci! 


Dan, sekian banyak warga sekitar nenek tua ini menyaksikan nenek menuangkan isi telur untanya ke sebuah panti yang telah disediakan! Semua mengira bahwa telur ini isinya juga berwarna hijau, namun kenyataannya isi telur tersebut juga sama seperti warna telur ayam pada umurmnya yang berwarna kuning muda


Ketika telur unta ini sudah dituang ke dalam panci tersebut, nyatanya isinya itu ada banyak banget loh!


Lihat deh! Pastinya enak banget kali ya? Apalagi telur tersebut langsung saja di masak dan dihidangkan di meja makan! Tentunya pada hari tersebut keluarga nenek tua itu sangat merasakan senang banget deh bisa mendapatkan makanan yang sangat langkah begini ya!

Tidak ada komentar