Breaking News

Di Saat Saya Sudah Merasa Nyaman Bersamamu! Yang Saya Harapkan Hanya Ingin Kamu Selalu Berada Di Sisiku, Tidak Akan Pernah Meninggalkanku

ArtikelUnyuu - Cinta sejati itu sebenarnya dibutuhkan dengan rasa yang "NYAMAN"! Rasa nyaman itu bisa datang dari siapa saja. Bahkan bisa datang dari seseorang yang tidak memiliki status apa-apa! Bersama teman sendiri maupun sahabat sendiri saja terkadang terjebak dan bisa merasakan nyaman terhadapnya


Apalagi dengan seseorang yang sudah lama bersama dengan diri kita dan yang memiliki hubungan status berpacaran! Hingga pada akhirnya saya sangat takut akan kehilangan dirimu, yang sudah selalu membuat diriku merasakan nyaman selama ini!

* Rasa nyaman adalah satu-satunya rasa yang akan membuat semua orang merasa takut untuk kehilangan!


Agen Poker Online Uang Asli


Ketika saya sudah merasa nyaman terhadap kepada seorang. Jujur, kelak saya sangat takut akan kehilangan dirinya! Bahkan rasa takut kehilangan itu bukan hanya terjadi pada diriku, melainkan terjadi pada semua orang yang telah merasakan nyaman terhadap orang tersebut.

Namun, sudah tak diherankan lagi merasa takut kehilangan seseorang, sebab kita sudah menemukan seseorang yang bisa membuat merasakan dengan kenyaman! Karena rasa nyaman adalah rasa yang membuat seseorang merasa akan takut untuk kehilangan. Jadi bukan suatu hal yang tidak layak bila saya sangat akan takut kehilangan dirinya:(.

* Yang belum menjadi status saja akan takut untuk merasakan kehilangan, apalagi yang sudah berstatus?


Bandar Poker Online Uang Asli


Orang yang tidak memiliki hubungan status apa-apa saja sangat akan takut merasakan kehilangan seorang yang telah membuat dirinya dengan rasa kenyamanan! Apalagi yang sudah memiliki hubungan status berpacaran?

Dengan semua ini, intinya saya akan takut kehilangan dirimu yang sudah membuat dirinya merasa nyaman, oleh sebab itu setiap saat saya selalu berdoa semoga kamu yang terbaik untukku selamanya!

* Selama rasa kenyamanan yang telah kamu berikan untukku, hanya satu hal saja yang saya inginkan darimu, yaitu berharap kamu yang terbaik untukku selamanya!


Agen Judi Poker Online Terpercaya


Ketika kamu sudah berhasil membuat diriku merasakan dengan kenyamanan! Takkan ada harapan yang paling saya harapkan kecuali selalu memilikimu untuk menjadi pendamping hidupku! Kamulah yang sudah membuatku nyaman, kamu juga yang berhasil untuk membuatku takut kehilangan, kumohon padamu untuk selalu tetap disini bersamaku dan jangan pernah pergi!

Saya sangat berharap kaulah takdirku dan semoga kamu memang yang terbaik dan yang terakhir untukku!

* Terima kasih atas rasa nyaman ini, dan kamu berhasil membuatku akan takut kehilangan


Bandar Judi Poker Online Terpercaya


Terimakasih atas rasa nyaman ini, saya sangat bahagia dengan semua ini! Namun, saya akan lebih berbahagia lagi ketika kamu selalu berada disampingku dan tidak tiba beranjak pergi dengan sendiri! Yang saya inginkan kamu menjadi bagian dari hidupku selamanya.

Bersama dirimu saya merasa nyaman dan kamu telah berhasil membuatku takut kehilangan! Saya sangat berharap semoga dengan semua ini bukanlah kebahagiaan sementara dan rasa nyaman semua yang pada akhirnya akan membuatku terluka.

Tidak ada komentar